• INFORMASI & PENDAFTARAN
  • (0274) 586688 & 562246
Cari Dokter Berdasarkan Klinik
Cari Dokter Berdasarkan Nama
Jadwal Dokter
 

Berita

Tingkatkan Kualitas Layanan Antrean Online, Direktur Utama BPJS Kesehatan Kunjungi RS Bethesda Yogyakarta

Admin | 8 Februari 2022 | 661

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – BPJS Kesehatan terus mendorong peserta JKN dan KIS untuk memanfaatkan layanan antrean online diseluruh fasilitas kesehatan. Dengan layanan tersebut peserta dapat mempercepat waktu pendaftaran dan pelayanan lainnya. Diantaranya fasilitas Kesehatan di RS Bethesda Yogyakarta.
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Ali mengatakan, BPJS Kesehatan terus berkoordinasi dengan seluruh fasilitas kesehatan untuk memanfaatkan pelayanan antrean online . Sebab, layanan tersebut telah terintegrasi ke dalam aplikasi mobile JKN. Terbaru, layanan dapat diakses hanya dengan menyebutkan NIK dalam e-KTP.
“Ini terus kita dorong, bagaimana peserta bisa mendapatkan nomer antrean sejak di rumah. Jadi saat datang ke fasilitas kesehatan cukup seperlunya tanpa harus menunggu lama,” kata Ali Ghufron saat berkunjungan ke RS Bethesda, Jumat (4/2/2022).
Direktur RS Bethesda Yogyakarta Purwoadi Sujatno menegaskan, pihaknya sangat berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta yang mengakses tanpa perbedaan. Baik peserta JKN- KIS ataupun pasien umum.

 

JAM BERKUNJUNG

*Pagi 10.00 - 12.00 WIB | Sore 16.00 - 19.00 WIB
(*Pagi khusus Sabtu / Minggu / Libur)

- Selama masa pandemi jam berkunjung ditiadakan -